Merangin FC Tumbangkan Kota Jambi 1-0

· Pj Bupati Terimakasih ke Manager Nilwan Yahya, Pelatih dan Kadis Parpora

Bangko-Kesebelasan Merangin FC dengan gelar Laskar Macan Kumbang, berhasil menumbangkan Tim Kota Jambi 1-0, pada Laga Gubernur Cup 2024 di Lapangan Stadion KONI Kabupaten Batanghari, Minggu (21/1).

Gol cantik tersebut tercipta pada babak kedua menit ke-72, lewat tendangan finalti yang dilakukan Eka Dwisusanto. Skor 1-0 hasil tendangan pemain nomor punggung 99 itu, tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Sedangkan pada babak kepertama, kedua tim saling serang dan saling bertahan. Berbagai pola permainan diterapkan kedua kesebelasan, namun skor tidak juga berubah 0-0 sampai berakhirnya babak pertama tersebut.

‘’Alhamdulillah Merangin FC bermain sangat luar biasa hari ini, mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib. Terimakasih Pak Manager Merangin FC Nilwan Yahya, Pelatih dan Kadis Parpora,’’ujar Pj Bupati.

Usai menyaksikan pertandingan, Pj bupati langsung turun ke lapangan, menyalami para pemain Merangin FC satu persatuan, sehingga para pemain semakin termotivasi dan kian bersemangat.

H Mukti mengajak masyarakat Kabupaten Merangin untuk beramai-ramai memberikan semangat kepada Laskar Macan Kumbang itu, pada pertandingan berikutnya yang akan digelar di lapangan yang sama pada Rabu (24/1).

Terpisah, Manager Merangin FC Nilwan Yahya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pj bupati, dalam memberi semangat kepada Tim Merangin FC, sehingga bisa menumbangkan Kesebelasan Kota Jambi 1-0.

‘’Luar biasa, kehadiran Pak Pj Bupati, benar-benar memotivasi para pemain dengan semangat yang menggelora. Insya Allah dengan semangat yang tinggi itu, Merangin FC akan mampu mempertahankan gelar Duta Sepakbola Jambi,’’ujar Nilwan Yahya. (teguh/kominfo)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours