DPD PKS Merangin Kawal Ketat Suara PKS di wilayah Merangin, Untuk jaga satu kursi DPR RI dari dapil Jambi

blank

Merangin, informasikiya.com – Dewan pimpinan daerah partai keadilan sejahtera (PKS) kabupaten Merangin, Memastikan akan mengawal ketat perolehan suara kader PKS Ahmad Fathul Bari di tiap tiap TPS di kabupaten Merangin, hingga penetapan .

Hal ini di ungkapkan oleh ketua DPD PKS Merangin Rustam Efendi, Kepada media ini mengatakan bahwa PKS Jambi sudah berpuasa selama tiga periode. tahun 2009, 2014 dan priode 2019 tidak mendudukkan keterwakilan kadernya di DPR RI.

” Setelah puasa tiga periode PKS Jambi tidak mendudukkan kadernya di DPR RI, Dan untuk tahun ini menurut data internal PKS, insyaallah satu kader kita Ahmad Fathul Bari dipastikan duduk mewakili Jambi, Dan kami akan kawal suara perolehannya sampai dengan penetapan di setiap TPS ” ungkap Rustam,(19/2).

Sementara itu, Untuk kabupaten Merangin sendiri hingga saat ini perolehan suara kader PKS dari dapil I dan dapil II sukses mendudukan dua incumben, Hariyanto dan Zainal Amri. Mereka berdua masih mendapatkan surat terbanyak di tiap dapilnya.

” Alhamdulillah untuk saat ini dua kader kita, Masih bertahan dengan perolehan suara terbanyak di masing masing dapilnya, Kita juga masih kawal agar suara mereka terjaga dan yang pasti kemenangan mereka adalah kemenangan masyarakat ” ujarnya.

Sementara itu untuk dapil III dan dapil IV ,Masih terus berjalan dinamika penghitungan suara untuk kader kader PKS , Namun yang jelas suara dari dua dapil tersebut masih terus berjalan .

” Dua dapil masih berjalan penghitungan, dan yang jelas kita terus bekerja dengan semua kader di tiap dapil, semoga saja kita bisa dudukkan keterwakilan kita di tiap dapil” ucapnya.

Menurutnya solidnya kader PKS di kabupaten Merangin, Karena ada faktor yang sangat mendasar seperti struktur kepengurusan yang solid,kiprah anggota DPRD dari kader PKS yang terus memperjuangkan kepentingan rakyatnya, dan setiap reses benar benar menyerap aspirasi masyarakat, Selain itu partai PKS memiliki kader yang militan dan potensial, dan yang paling utama adalah basis massa yang konsisten.

” Memang ada banyak faktor yang mempengaruhi sehingga kader kader PKS tetap bisa duduk di DPRD kabupaten, Dan yang jelas kita juga terus melakukan kaderisasi di struktur partai sehingga ada banyak kader PKS yang militan dan potensial, apalagi kita memiliki basis massa yang konsisten ini menjadi modal kita untuk bisa terus duduk di DPRD” sambungnya .

Rustam Effendi, Juga tetap mengingatkan kepada para kader PKS yang di amanah kan masyarakat , Gat tetap memperjuangkan kepentingan rakyatnya.

” Saya menitipkan keluhan dan keinginan masyarakat Merangin, untuk kader PKS yang di amanah kan duduk di DPRD, perjuangkan hak petani sawit dengan reptelanting, dan dorong terus harga jual getah karet agar petani karet bisa tersenyum ” ujarnya.

Jika perolehan suara partai PKS memenuhi target, Maka unsur pimpinan DPRD kabupaten Merangin harus bisa di pegang.

” Harapan saya jika sudah terakumulasi suara partai, Kita ingin kader kita duduk di unsur pimpinan DPRD kabupaten Merangin ” ucapnya.

Reporter bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours