Mantan Anggota DPRD ini Bersyukur, Kader PKS Melenggang Di Senayan periode 2024-2029

blank

Merangin, Informasikita.com – Lilik Gunawan tokoh muda Merangin yang sempat menggemparkan Indonesia, karena aksi perjalanan menuju Mekkah dengan sepeda motor, membawa anaknya yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Merangin dua periode 2009-2014, 2014-2019 ini mengaku bersyukur, dengan kepastian duduknya satu caleg partai PKS di DPR RI Ahmad Fathul bari.

Menurutnya rasa bangga dan bahagia, menjadi satu saat salah satu pejuang kader partai PKS Jambi bisa duduk, Dan menjadi salah satu wakil rakyat di Senayan.

” Alhamdulillah,tidak berlebihan jika kita ikut bangga dengan pencapaian salah satu kader terbaik partai PKS dapil Jambi” ungkap Lilik,(19/2).

Selain itu, Harapan akan perjuangkan seluruh kader, simpatisan dan massa parti PKS tidak sia sia sebab satu dari banyak kadernya terpilih untuk mewakili di DPR RI.

” Tidak ada kerja dan usaha yang sia sia, Semoga ini menjadi ladang perjuangan kita semua dan yang jelas kemenangan ini untuk semua masyarakat Jambi ” ujarnya .

Tiga periode tidak ada yang duduk di DPR RI, Dan puasa itu akhirnya terpecahkan dengan duduknya kader partai PKS.

” Kita merasakan tiga periode puasa kader PKS yang duduk di DPR RI, Alhamdulillah masa masa itu bisa kita lewati, Kita kawal kemenangan kader PKS untuk kemaslahatan umat ” ucapnya.

Reporter Bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours