Jalan Nuju Desa Rusak ,Kades Laser Dan Pengusaha Perbaiki Jalan

blank

Merangin, Informasikita.com – Tak mau warganya kesulitan untuk menempuh jalan ke ibukota kabupaten, Kades lantak seribu kecamatan Renah Pamenang Sukamto kerahkan pengusaha dan masyarakat untuk bahu membahu,memperbaiki jalan yang rusak Sepajang 1 Km.

Selama ini warga desa lantak Seribu, sangat kesulitan untuk menempuh jalan menuju ibukota kabupaten, pasalnya jalan yang masih berupa tanah liat mulai hancur dan becek akibat intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa Minggu lalu, Sehingga jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat jadi terganggu.

Sukamto kades yang belum satu tahun menjabat, kemudian melakukan gerak cepat dengan menyewa alat berat dan mengeruk jalan dan menimbun dengan batu koral milik pengusaha sirtu yang memiliki ijin galian C, Di desa lantak seribu sehingga jalan yang jadi akses warga dan pelajar bisa kembali lancar.

” Beberapa Minggu intensitas hujan cukup tinggi, dan jalan menuju desa lantak seribu jadi hancur,kasihan anak anak sekolah dan warga sering jatuh di jalan becek ini, makanya saya Langung sewa alat berat untuk memperbaiki jalan ” ungkap Sukamto,(25/2).

Bahkan Sukamto bersama masyarakat dan pengusaha bekerja sama , Untuk memperbaiki jalan demi masyarakatnya.

” Alhamdulillah swadaya bersama masyarakat dan pengusaha sirtu bahu membahu kerjakan jalan, saya prihatin dengan warga saya yang lewat sini, Dan semoga saja bisa membantu masyarakat dan pengguna jalan ke desa lantak seribu, Dan saya juga akan meminta bantu pemerintah daerah untuk bisa memperbaiki jalan secara teknis sehingga jalan tidak hancur lagi” ucapnya singkat.

Reporter Bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours