Dapat Dorongan Jadi Calon Wali Kota Jambi,Ustad Dr H Miptahuttoriq Mulai Lakukan Sosialisasi

blank

JAMBI,INFORMASIKITA.COM-Nama Ustad Dr H Miptahuttoriq Ssy MA Phd Al Hafizh kian santer disebut-sebut akan maju dalam gelaran Pilwako Jambi, November 2024 mendatang.

Pergerakan ulama yang biasa disapa Ustadz Toriq memang mulai terlihat masif di berbagai kegiatan kemasyarakatan. Tidak hanya itu, dalam beberapa momen, Ustadz Toriq terpantau menyambangi dan bertemu langsung dengan para ulama pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes).

Menanggapi hal ini, Ustad Toriq saat dihubungi wartawan mengaku kalau aktivitasnya tersebut merupakan hal yang biasa ia lakukan. Kata Ustad Toriq, turun ke masyarakat berdakwah dan mengisi berbagai undangan bukanlah hal yang tabu baginya.

“Kegiatan itu kan sudah rutinitas yang sering saya lakukan disela-sela aktivitas mengasuh santri dan santriwati di Ponpes. Kalau ada undangan, saat tidak ada acara pasti saya hadir,” ucap Mudir Ponpes QoryatulHuffazh, Mayang tersebut.

Saat ditanya apakah kunjungannya ke beberapa ulama dan Ponpes terkait dengan langkahnya maju dalam Pilwako Jambi, menanggapi hal ini, sang Ustadz milenial mengaku hanya silaturahmi.

“Yang pertama tujuan saya menemui para ulama adalah untuk silaturahmi memohon nasehat dan meminta wejangan.” ujarnya.

Meskipun demikian, Ustad Toriq tidak menampik jika dirinya juga memohon restu dari para kiai dan ulama menanggapi dorongan masyarakat yang menginginkannya duduk sebagai orang nomor satu di Kota Jambi.

“Intinya itu silaturahmi. Tapi sekilas saya selipkan permohonan doa dan restu atas apa yang menjadi atensi masyarakat kepada saya tersebut.” lanjut Ustad yang menyandang gelar Al Hafizh (Hafizh Quran) itu.

Dalam kesempatan ini, Ustad Toriq menyatakan kesiapannya jika pada waktunya dirinya diberikan amanah oleh Allah SWT dan masyarakat Kota Jambi untuk mengarungi kerasnya Pilwako.

“Insya Allah. Semua itu sudah tertulis di Lauhul Mahfuzh. Mohon doanya, ya,” pungkasnya.

Reporter Iwan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours