Kunker Jokowi Ke Merangin, Ini Dua Lokasi Yang Bakal Di kunjungi

blank

MERANGIN, informasikita.com- Rundown kunjungan presiden RI Jokowi, bakal berkunjung ke propinsi Jambi dan salah satu lokasi yang masuk untuk di kunjungi presiden adalah kabupaten Merangin dan di rencanakan pada tanggal 2 aprik mendatang, Dan Di Merangin ada dua lokasi yang rencananya akan di kunjungi orang nomor satu di republik ini, di antara agenda kunjungan presiden di Merangin adalah melihat gudang Bulog dan RSUD kolonel Abun jani Bangko.

Sementara itu Hamdani Pinca Bulog Bangko, Saat di konfirmasi terkait dengan kunjungan presiden Jokowi ke gudang Bulog cabang Bangko, Untuk melihat gudang beras .

” Iya insyaallah pada tanggal 2 April besok ada kunjungan presiden ke gudang Bulog cabang Bangko” ungkap Hamdani,(29/3).

Sementara itu Iwan Kurniawan Dirut RSUD kolonel Abun jani , juga mengatakan bahwa rumah sakit sudah siap untuk menerima kunjungan presiden Jokowi di RSUD kebanggaan masyarakat Merangin.

” Kita sudah di beri tau dari polres Merangin, bahwa akan ada kunjungan presiden Jokowi ke RSUD kolonel Abun jani Bangko” ujarnya.

Dikatakan Dirut RSUD kolonel Abun jani, Pihaknya juga sudah bersiap siap untuk menyambut presiden Jokowi di RSUD .

” Semua kita siapkan, insyaallah kita sudah siap kapanpun ada kunjungan semu menejemen dan tenaga medis, serta paramedis sudah on time” jelasnya.

Terpisah Dandim 0420/sarko Letkol INF Suyono, mengatakan bahwa kodim sarko sudah menyiapkan pengamanan kunjungan presiden Jokowi selama di merangin.

” Kita siap mengamankan kunjungan presiden Jokowi Di Merangin, dari persiapan pendaratan, rute dan juga lokasi yang bakal di kunjung bapak presiden, Kendaraan apa saja yang di siapkan berapa jumlahnya, dan kami tinggal menunggu perintah lebih lanjut ada perubahan jadwal atau tidaknya” ungkap Dandim sarko.

Reporter Daryanto

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours