Di Balik Parkir Truk Batu Bara Dusun Bangko, Di duga Ada Restu Dishub Merangin

Merangin, informasikita.com – Ada fakta mencengangkan terkait dengan ratusan kendaraan truk pengangkut batu bara, yang di “paksa” parkir di dusun Bangko, Ternyata ada karcis parkir yang di keluarkan dinas perhubungan kabupaten Merangin.

Mirisnya karcis dengan tarif 4000 untuk kendaraan truk, di pungut lebih mahal sehingga pengemudi truk batu bara harus mengeluarkan biaya lebih, anehnya dishub seperti ada pembiaran.

” Ada karcis yang di berikan kepada pengemudi, tetapi tarifnya jauh melebihi tarif resmi pemerintah daerah Merangin” jelas Sp, salah satu pengemudi truk batubara,(2/5).

Di katakan Sp, selama ini setiap kali membayar tarif karcis parkir jarang ada kembalian uang kepada pengemudi.

” Karcisnya cuma Rp 4000 tetapi faktanya kami membayar lebih mahal, paling kecil Rp 5000 , belum lagi harus beli air mineral ” ujarnya.

Sementara itu PLT Kadishub Merangin M Yunus, saat di konfirmasi terkait dengan restu ratusan kendaraan truk batu bara parkir di dusun Bangko, dan di tarik tarif parkir , saat di hubungi melalui nomor ponselnya bernada aktif tetapi tidak di angkat, pesan yang di kirim melalui WhatsApp belum juga di balas.

Menariknya ada postingan FB di duga tenaga honor dishub, memposting dengan kalimat ” untuk TPR di hentikan dulu instruksi dari kadis” tentu postingan ini mematik beragam kecurigaan netizen.

Reporter bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours