Tutup Akreditasi Puskesmas,Ini Pesan Kepala Dinas Kesehatan

blank

BANGKO,INFORMASIKITA.COM-Untuk meningkatkan mutu pelayanan Puskesmas yang ada di Kabupaten Merangin,beberapa Puskesmas lakukan penilaian akreditasi yang dilakukan Surveyor dari Provinsi Jambi.

Penilaian dilakukan selama tiga hari oleh Surveyor Provinsi Jambi,dimulai tanggal 6 Mei hingga 8 Mei 2024,adapun penilaian yang dilakukan Surveyor meliputi seluruh aspek yang terkait dengan pelayanan dan teknis di puskesmas.

Setelah dilakukan penilaian,kegiatan akreditasi Puskesmas Aur Berduri dan Puskesmas Bangko Barat di tutup oleh Kepala Dinas Kesehatan drg.Sony Propesma.

blank

Dalam sambutanya,Kepala Dinas Kesehatan berharap kepada bawahannya tetap semangat setelah tiga hari lamanya menjalani penilaian akreditasi.

“Tetepa semangat dan jalankan pekerjaan sesuai tupoksinya,apa yang di arahkan dan intruksikan surveyor laksanakan dengan baik,agar nantinya puskesmas-puskesmas yang ada di kabupaten Merangin semakin baik,”Ucap Kadinkes.

drg.Sony Propesma juga menyampaikan,setelah akreditasi ini hendaknya pelayanan di setiap puskesmas bisa meningkat dan terakreditasi.

“Tidak ada lagi pelayanan yang buruk,baik dokter,perawat dan bidan bisa saling bahu membahu bekerja untuk kemajuan puskesmas,serta jangan jadi alasan peralatan yang kurang memadai untuk tidak bekerja dengan baik,”pungkas Kadinkes.

Kegiatan akreditasi di tutup dengan foto bersama surveyor dan seluruh staf puskesmas Aur Berduri dan Bangko Barat.

Reporter : wan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours