Sambut Ramadhan, PJ Bupati Wajibkan OPD, BUMN BUMD ,Camat ,Kades wajib pasang sepanduk foto PJ Bupati

blank

Merangin, informasikita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2024, Dan berdalih untuk menyemarakkan bulan ramadhan, Serta ajakan umat muslim agar menjalankan ibadah puasa, PJ Bupati Merangin Mukti Said mengeluarkan surat edaran Bupati Merangin dengan nomor surat 340/11/Prokopim ,perihal pemasangan spanduk yang di wajibkan kepada semua OPD, BUMN, BUMD, camat dan kepala desa wajib membuat sepanduk dengan desain yang sudah di tentukan.

Hanya saja dalam isi surat yang di edarkan terdapat, keanehan ada isi edaran yang di hapus dengan menggunakan tipe x, sehingga masyarakat menduga ada intervensi agar bisa memasang foto PJ Bupati Merangin, dan di duga kuat sebagai bagian dari usaha untuk bisa maju di Pilkada mendatang.

Surat edaran tersebut di benarkan oleh salah satu kepala desa, yang mendapatkan edaran agar membuat spanduk, berisikan foto PJ dan ketua tim penggerak PKK kabupaten Merangin.

” Kami ada dapat edaran surat dari Bupati Merangin, agar desa membuat spanduk, bahkan contoh desain spanduknya juga ada ,tapi hanya foto PJ Bupati dan ibu ketua penggerak PKK saja , selain itu foto kades dan ketua PKK desa yang di pasang” ungkap salah satu kades yang enggan di tulis namanya (8/3).

Terkait tidak di pasangnya foto sekda kabupaten Merangin, Menurut salah satu kades, Dirinya tidak tau dan hanya ikut membuat spanduk sesuai dengan surat edaran Bupati Merangin.

” Kalau di desain yang di buat, tidak ada foto sekda ,kami hanya ikut buat sesuai dengan edaran Bupati Merangin saja” ujarnya.

Sementara itu Kabag Prokopim Khoirudin, Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan bahwa ada edaran Bupati Merangin untuk meramaikan ramadhan.

” Ya untuk meramaikan ramadhan, Dan itu juga himbauan” jelasnya singkat.

Reporter bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours