Danrem 042/Gapu, Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP kunker Presiden Joko Widodo

blank

Muarabungo. informasikita.com – Sebagai bentuk kesiapan dalam pengamanan kunjungan kerja presiden di propinsi Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen Rahmad .S.I.P melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunker presiden Jokowi.

Gelp apel pasukan di laksanakan di lapangan Ex MTQ Baru Kabupaten Bungo, Senin (01/04/2024).

Dalam arahannya Danrem 042/Ggapu Brigjen TNI Rachmad, S.I.P menyampaikan, Gelar pasukan bertujuan untuk mengecek semua kesiaoan dalam rangka operasi PAM VVIP.

“Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam rangka operasi PAM VVIP baik personil maupun materil dan juga apel gelar pasukan hari ini guna menjalin komunikasi untuk melaksanakan tugas agar tidak terjadi miskomunikasi sekecil apapun saat melaksanakan tugas,” ucapnya.

Brigjen TNI Rachmad menambahkan marilah kita tunjukan bahwa TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah mampu bersinergi dalam rangka mensukseskan Kunker RI 1 di wilayah Provinsi Jambi.

“Pegang teguh Disiplin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, jangan arogan dalam melaksanakan tugas tapi tetap tegas saat berhadapan dengan masyarakat. Mari kita tunjukkan pengabdian kita yang baik kepada negara dan bangsa ini,” ujarnya.

Hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar tersebut para Dansubsatgaspamwil dan Unsur Pejabat TNI, Polri serta Pemda Kabupaten Bungo.

Reporter Bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours