Tantowi Satu Satunya Cabub Internal Golkar Sarolangun

blank

Sarolangun, informasikita.com- Beredarnya surat DPD partai Golkar propinsi Jambi 172/golkar-I/III/2024 yang di keluarkan tanggal 28 maret 2024, Dan sudah beredar di tengah masyarakat, membuat banyak spekulasi muncul, sebab ada kader murni Golkar yang hanya masuk pertimbangan layak untuk di jadikan calon bupati dan wakil Bupati saja.

Situasi ini Di tanggapi oleh sekjen partai Golkar provinsi Jambi Fahrul Rozi, kepada informasikita.com Fahrul Rozi yang juga mantan wakil Bupati Sarolangun, Mengatakan bahwa surat yang beredar sudah di tarik, Dan pihaknya masih mempedomani 13 nama yang di kirimkan ke DPP partai Golkar.

” Surat itu sudah di tarik, Dan kita tetap berpedoman kepada 13 orang kader murni Golkar yang kita SK kan, selain itu ke 13 nama tersebut sudah di kirim ke DPP partai Golkar, Dan yang kita kirimkan sesuai dengan format surat dari DPP partai Golkar yang berlaku di seluruh Indonesia “ungkap Fahrul,(2/4).

Sementara itu partai Golkar, masih mengusung kader murni sebagai kandidat yang akan maju di Pilkada serentak, selain itu ada kriteria dukungan.

” Sejauh ini kita masih mengusung kader murni kita, dan ada penilaian kriteria terhadap kader kita, selain menjabat sebagai ketua DPD II kabupaten, jumlah perolehan kursi pada pileg dan juga kontribusi pada pilpres kemarin” ujarnya.

Sementara itu untuk cabub Sarolangun dari partai Golkar, Masih tetap mengusung satu nama Tantowi Jauhari, Yang juga masih menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Sarolangun.

” Untuk Sarolangun, kita masih mengusung satu nama kader murni kita Tantowi Jauhari , Sebab kita belum membuka pendaftaran calon eksternal, Dan yang jelas parti Golkar dalam mengusung kadernya tetap melalui tahapan survei ” ucapnya singkat.

Reporter Bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours