Sambut Kunjungan presiden, Tiba Tiba Kota Merangin Menjelma Jadi Bersih

blank

Merangin, informasikita.com – Jelang H-1 kunjungan presiden Jokowi di kabupaten Merangin, Kota Merangin tiba tiba njelma bersih, jalan jalan berlubang di sepanjang lokasi kunjungan terlihat mendadak di perbaiki, Singkat saja pemandangan seperti ini menjadi perhatian masyarakat.

Seperti yang di ungkapkan Sandro, warga pematang kandis mengaku senang jalan mulai dapan kantor Bupati lama hingga ke pasar rakyat sudah di perbaiki.

” Jujur saja kami senang, dengan adanya kunjungan presiden Jokowi di Merangin , Jalan jadi cepat di perbaiki, bahkan banyak yang di cor juga” ungkap Sandro,(1/4).

Bukan hanya jalan, sejumlah gerobak pedagang kaki yang bisanya mangkal di dekat kantor dan gudang Bulog, sudah mulai di bersihkan dan jalan jalan menjadi bersih.

” Coba sering sering ada kunjungan pejabat dari pusat, biar Merangin benar benar bersih indah dan aman” ujarnya.

Sementara itu Me,salah satu kontraktor Merangin , Mengatakan bahwa dirinya di minta untuk memperbaiki jalan menuju lokasi kunjungan presiden, Dan sudah semenjak Minggu dirinya di minta bekerja.

” Dari hari Minggu kita kerja, dan hari ini harus sudah siap semua, sebab besok sudah di gunakan untuk kegiatan kunjungan presiden, kalau soal berapa bayaran belum tau dan kita suruh kerja dulu demi suksesnya acara kunjungan presiden di Merangin “ucapnya.

Dari pantauan , terlihat sejumlah aparat keamanan tengah gladi mempersiapkan pengamanan di dua lokasi seperti pasar rakyat Bangko, dan gudang Bulog, pengamanan terlihat begitu ketat untuk menjamin keamanan selama kunjungan orang nomor satu di republik Indonesia.

Reporter Bule

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours